Lost Focus

I'm thinking about everything. Or maybe… i don't think?

This is How We Do

“Bukan dengan cara apa lo bisa having fun. Tapi dengan siapa lo mau berbagi semua fun yang lo punya.” – Alex Magaz.inc They say, i always know how to entertain … Continue reading

January 26, 2015 · Leave a comment

Get Lost at Chatuchak Weekend Market Thailand

Katanya, interaksi antarmanusia yang paling menarik dan beragam, dapat kita lihat saat berada di pasar. Gue pernah kabur sendirian di pagi hari saat di Penang cuma buat pergi ke pasar … Continue reading

November 20, 2014 · Leave a comment

Bentena Butuni: Menari di Bawah Matahari

Pernahkah kamu berada di tengah pesta rakyat sesungguhnya? Setelah merasa bahagia dengan banyak makanan di acara Peka Kande-Kandea, pesta rakyat di Festival Budaya Tua Buton, masih berlanjut. Gue menyaksikan sendiri … Continue reading

November 12, 2014 · 1 Comment

Kopi, Kedai Kopi, dan Teman Ngopi.

“Ngopi dong, ngopi..” dengan agak lancang, gue minta diajak minum kopi. Katanya, di sini ada beberapa tempat ngopi yang terkenal. Sepertinya sayang jika dilewatkan. Sore yang teduh itu, kami memasuki … Continue reading

November 11, 2014 · Leave a comment

The Best Place in The World is (Home)

Suatu kali, teman gue bertanya, “Lo udah kemana aja? Mana tempat yang paling yahud selain rumah lo?”. Nggak pakai mikir, gue bilang, “Rumah temen.” Bahkan kalau dipikir ulang, jawaban ini … Continue reading

August 13, 2014 · Leave a comment

Walking Across Henderson Waves

“Kita harus ke Southern Ridges, Qon. Ke Henderson Waves.“ | Kenapa?” | “Karena gue belum pernah ke sana.” Berbaik hati sekali temen gue ini yang sebenarnya nggak punya ketertarikan lebih pada … Continue reading

June 25, 2014 · Leave a comment

What to do in Madame Tussauds

Ada satu buku travel yang authornya bilang bahwa Madame Tussauds itu membosankan. Gue belum pernah ke Madame Tussauds. Tapi gue sotoy-sotoy setuju gitu sama penulisnya. Patung-patung public figure. Persis seperti … Continue reading

June 25, 2014 · Leave a comment